Ternyata, Posisi Seks Seperti Ini Bisa Membakar Kalori Loh!

Ternyata, Posisi Seks Seperti Ini Bisa Membakar Kalori Loh!

Kesehatan – Bercinta dengan pasangan Anda di atas ranjang bisa menjadi sarana olahraga dan membakar kalori.

lakukan saja beberapa posisi di bawah ini dan Anda akan mendapatkan double manfaat, seks dan olahraga. Inilah 5 rekomendasi posisi seks yang bisa membantu Anda membakar kalori.

1. Lotus

Posisi lotus merupakan salah satu posisi seks yang sangat di rekomendasikan untuk melakukan hubungan seks.

Manfaat sampingan adalah untuk latihan kekuatan dan membantu Anda membangun kelenturan serta kekuatan otot di seluruh bagian tubuh sehingga dapat membakar kalori.

Duduklah dan rentangkan kaki selebar mungkin, biarkan pasangan memeluk tubuh Anda untuk melakukan penetrasi.

2. Cowgirl

Pada posisi ini Anda dapat melatih otot kaki, paha, dan punggung bawah. Letakkan beban Anda di paha dan betis. Penetrasi dalam-dalam, mengatur kecepatan sesuai keinginan, dan visualisasinya yang sangat menarik.

Dengan menggunakan gaya ini, Anda juga bisa mengendurkan otot panggul dan perut bagian bawah.

3. Doggy Style

Penetrasi akan semakin dalam jika Anda meneruskannya dengan gaya Doggy style. Dengan kecepatan yang bisa di atur, pada posisi ini Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme.

Anda juga bisa melakukan latihan otot paha dan punggung secara bersamaan.

4. Misionaris

Mengawali keintiman dengan posisi misionaris akan membuat Anda dan pasangan jauh merasa lebih dekat. Permainan ini juga bisa memperpanjang session intim Anda, karena tak harus membuang tenaga berlebihan di awal.

Posisi seks ini akan melatih otot panggul, pinggang dan paha Anda. Intensitas gerakan juga bisa membuat anda membakar lebih banyak kalori.

5. Berdiri

Posisi spontan ini bisa di lakukan setelah Anda mencapai orgasme berulang-ulang. Sangat perlu di perhatikan bahwa posisi ini baiknya tidak di lakukan di kamar mandi atau di atas lantai yang licin.
Dengan berdiri, Anda bisa melatih otot kaki dan membakar banyak kalori karena di lakukan sebagai posisi seks sambungan setelah sebelumnya menggunakan posisi seks yang lain.

Sesuaikan posisi bercinta Anda dengan suami. Tidak semua orang bisa melakukan satu posisi seks saja. Kebanyakan gaya Kama Sutra bisa menjadi variasi pembakaran kalori.

Gaya Kama Sutra tidak dapat dilakukan dengan serta merta, tetapi dengan sedikit latihan, Anda dapat merasakannya.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka