Sinopsis Film WONKA, Kisah Pemilik Pabrik Cokelat Ajaib

Sinopsis Film WONKA, Kisah Pemilik Pabrik Cokelat Ajaib

Film – Film WONKA merupakan perluasan dari buku klasik anak-anak karya Roald Dahl, Charlie and the Chocolate Factory. Buku ini telah di buat menjadi film beberapa kali. Warner Bros Pictures juga kembali merilis penampilan di trailer film WONKA yang di bintangi Timothée Chalamet sebagai Willy Wonka.

Trailer kedua yang di rilis pada Kamis, 12 Oktober 2023, memberikan lebih banyak wawasan tentang asal usul pembuat coklat legendaris tersebut.

Karakter Willy Wonka pernah muncul di dua film sebelumnya. Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam film Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971) dan kemudian memerankan Johnny Depp di Charlie and the Chocolate Factory (2005).

Film WONKA di sutradarai oleh Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington (2014) dan Paddington 2 (2017). Paul King kemudian ikut menulis skenarionya bersama Simon Rich, yang juga menulis INSIDE OUT (2015) dan THE SECRET LIFE OF PETS (2016). Sedangkan filmnya di produseri oleh Luke Kelly dan David Heyman.

WONKA merupakan film prekuel yang menceritakan kisah Willy Wonka sebelum menjadi pemilik pabrik coklat. Film “WONKA” (2023) menggunakan genre musikal dan fantasi untuk menceritakan kisah yang penuh keajaiban.

Film tersebut rilis di bioskop pada 15 Desember 2023. Bintang yang terlibat dalam film WONKA antara lain Olivia Colman, Jim Carter, Matt Lucas, Tom Davis, dan aktris baru bernama Carla Lane.

Jika ingin menonton filmnya, simak sinopsis film Wonka di bawah ini!

Sinopsis Film Wonka

Sinopsis film WONKA sendiri berfokus pada karakter Willy Wonka muda. Bagaimana dia menjadi pembuat coklat terkenal memang aneh dan misterius. Willy Wonka, yang memperkenalkan di rinya sebagai pembuat coklat, mulai meracik coklat yang di buatnya untuk seorang wanita yang di perankan oleh Carla Lane.

Namun cita-cita Wonka untuk menjadi seorang pembuat coklat dan menjalankan toko coklat harus mengatasi berbagai kendala, termasuk kartel coklat yang menguasai pasar.

Willy Wonka memulai petualangannya membangun pabrik coklat terbesar di dunia. Film ini menunjukkan bagaimana ia mengalami jatuh bangun untuk mencapai tujuannya. Berkat kegigihan dan janjinya kepada ibunya, Wonka mampu membuktikan bahwa coklat yang di milikinya adalah yang terbaik.

Willy Wonka di kenal dengan inovasinya yang tiada henti, dan kreasi coklatnya berhasil menarik perhatian masyarakat. Cerita dalam sinopsis film “WONKA” membuatku bernostalgia. Dalam trailer yang di rilis Warner Bros di laman YouTube resminya, adegan di akhiri dengan kehadiran seorang Oompa Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant.

Karakter inilah yang nantinya menjadi pemilik Toko Coklat Willy Wonka.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka