Sinopsis Film The Marvels, Bersatunya Super Hero Wanita

Sinopsis Film The Marvels, Bersatunya Super Hero Wanita

Film – The Marvels merupakan film superhero Amerika yang di adaptasi dari komik Marvel. Film ini di produksi oleh Marvel Studios dan di distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Sutradara film ini adalah Nia DaCosta, sutradara yang sebelumnya pernah menyutradarai film bergenre horor atau thriller kriminal, seperti Candyman (2021) dan Little Woods (2018).

Film ke 33 di Marvel Cinematic Universe ini akan menjadi sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan kelanjutan cerita Kamala Khan di serial Ms. Marvel (2021).

The Marvels menceritakan kisah bagaimana Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau bersatu untuk memecahkan tantangan yang ada. Film superhero ini rilis pada November 2023.

Penasaran dengan sinopsis film The Marvels? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sinopsis Film The Marvels

sinopsis film the marvels - kisang luar angkasa yang seru

The Marvels menceritakan kisah Carol Danvers alias Captain Marvel, yang menjalankan misi untuk menyelidiki lubang cacing yang terkait dengan ras alien Kree.

Selama perjalanan ini, di ketahui bahwa kekuatan Captain Marvel berhubungan dengan kekuatan Ms. Marvel dan Monica Rambeau.

Hal ini menyebabkan mereka terus-menerus berpindah tempat, memaksa mereka untuk setuju bertemu dan bersatu untuk mencari tahu mengapa kekuatan mereka terhubung.

Mereka kemudian membentuk tim untuk menyelamatkan alam semesta dengan nama The Marvels. Film ini tentu saja akan menyuguhkan petualangan luar angkasa seru yang penuh dengan aksi seru.

2. Para Pemain dan Karakter

para pemain the marvels

  • Brie Larson sebagai Captain Marvel/Carol Danvers

Captain Marvel merupakan salah satu anggota Avenger dan mantan pilot Air Force AS yang DNA nya telah diubah dan membuatnya memiliki kekuatan super.

  • Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau

Seorang astronot yang bekerja di bawah bimbingan Nick Fury. Monica memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi cahaya. Monica sendiri merupakan anak dari temannya Carol Danvers yang dahulu sama-sama bekerja sebagai pilot.

  • Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel

Seorang manusia yang juga merupakan seorang mutan yang berasal dari Jersey City. Monica yang sangat mengidolakan Carol Danvers. Suatu hari, ia memakai gelang ajaib yang ternyata membuka kemampuannya untuk dapat memanfaatkan energi kosmik.

  • Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

Mantan direktur S.H.I.E.L.D yang sekarang bekerja dengan para Skrull di luar angkasa.

  • Zawe Ashton sebagai Dar-Been

Salah seorang pejuang Kree yang memegang palu penuduh.

3. Fakta Menarik Tentang Film The Marvels

fakta menarik film the marvels

Berikut merupakan fakta menarik tentang film The Marvels:

  • Salah satu aktor ternama asal Korea Selatan, Park Seo-joon turut bermain dalam film The Marvels. Sekilas dirinya terlihat dalam teaser trailer, tetapi perannya belum diketahui.
  • The Marvels mengalami empat kali ganti jadwal penayangan hingga akhirnya di jadwalkan pada 10 November 2023.
  • Film MCU pertama yang dalam judulnya tidak mengandung nama superhero utamanya secara jelas.
  • Nia DaCosta, sang sutradara mengaku bahwa film The Marvels akan menjadi film yang cukup emosional.

Setelah mengetahui fakta menarik tentang film The Marvels, simak juga trailernya di bawah ini, ya!

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka