Sinopsis Film Suami yang Lain Banyak Adegan Panas

Sinopsis Film Suami yang Lain Banyak Adegan Panas

Film – Awal tahun 2024 penuh dengan film-film baru garapan sineas Tanah Air. Salah satunya adalah film Suami Yang Lain yang akan tayang di bioskop pada 4 Januari 2024. Film yang di bintangi Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel ini bercerita tentang perselingkuhan dan konflik rumah tangga.

Yang mengejutkan, Acha Septriasa dan suaminya Vicky Karisma menerima peran tersebut tanpa persetujuan suaminya sehingga membuat rumah tangganya terguncang.

Berikut Sinopsis dan Fakta Film Suami yang Lain yang mengisahkan tentang perselingkuhan.

Sinopsis Film Suami yang Lain

Film Suami Yang Lain berkisah tentang keluarga Olive (Acha Septriasa) dan Danan (Morgan Ooi) yang hampir kandas. Setelah enam tahun menikah, ia mulai merasa jenuh dan membosankan.

Karena jadwal kerja yang padat, keduanya jarang menghabiskan waktu berkualitas bersama. Selain itu, tuntutan keluarga untuk memiliki anak mulai membebani mereka.

Olive memutuskan untuk berpisah, namun Danan menolak dan ingin memperbaiki keluarga yang tidak sehat tersebut. Akhirnya, keduanya kembali ke Jepang untuk berbulan madu. Sayangnya Danan harus pulang lebih awal, meninggalkan Olive menghabiskan liburannya sendirian.

Merasa kesepian di Jepang, Olive bertemu pria menarik, Jordi Anwar (Omar Daniel), dan mereka menjalin hubungan satu malam. Namun ternyata Jordy terlalu mencintai Olive yang sudah menikah.

Apa yang terjadi dalam kisah cinta ketiganya? Filmnya bisa kamu tonton langsung di Bioskop.

Banyak Adegan Panas

Cukup banyak adegan hot di film ini. Ciuman penuh gairah pun terjadi antara Olive dan Danan saat pasangan itu mencari keintiman. Selain ciuman, ada juga adegan ranjang antara Olive dan Danan.

Selain Olive dan Danan, Olive dan Geordie juga menampilkan adegan ranjang panas di Jepang. Setelah jalan-jalan bersama sepanjang hari, keduanya minum-minum dan bermalam di penginapan. Berpakaian dan setengah mabuk, mereka berciuman dengan penuh gairah dan akhirnya terbaring telanjang di tempat tidur.

Tentu saja ada batasan dalam adegan ini, yang di tentukan berdasarkan kesepakatan antara aktor dan produser. Menurut pernyataan Acha di gala premiere, satu-satunya staf yang hadir selama syuting adegan panas itu hanyalah juru kamera dan beberapa sutradara.

Mengingatkan Masalah Tentang Komunikasi

Film Suami yang Lain sendiri mengingatkan kita akan pentingnya menjalin komunikasi terbuka dengan pasangan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Konflik film ini di awali dari komunikasi tidak sehat antara Olive dan Danan.

Mereka berdua merasa kesepian karena tidak pernah membicarakan hubungan mereka. Terlebih lagi, Olive merasa dia sendirian dalam hubungannya. Mereka juga sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak punya waktu untuk membangun keintiman.

Masalah-masalah terpendam dan emosi-emosi negatif ini akhirnya tumbuh seperti bola salju atau bom waktu yang akan meledak. Hal ini mengingatkan pasangan untuk menjaga hubungan mereka semaksimal mungkin dan segera mengakhirinya jika merasa ada yang kurang dalam hubungan tersebut.

Perselingkuhan Bisa Terjadi pada Siapa Saja

Film yang di sutradarai oleh John de Rantau ini menceritakan kepada penonton bahwa perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Perilaku menyimpang ini bisa terjadi ketika seseorang memanfaatkan kesempatan untuk mengutamakan keinginannya sendiri di bandingkan menjaga hubungan dan berkomunikasi dengan pasangannya.

Menurut pemeran utama Acha Septriasa, jika seseorang merasa kesepian dalam suatu hubungan, perselingkuhan bisa terjadi saat bertemu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dia mungkin berjuang sendirian dalam suatu hubungan dan merasa membutuhkan pengakuan dari orang lain.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka