Sinopsis Film Siksa Neraka, Mengambil Hikmah Ingat Kematian

Sinopsis Film Siksa Neraka, Mengambil Hikmah Ingat Kematian

Film – Siksa Neraka merupakan film horor terbaru Indonesia yang akan tayang di bioskop pada akhir tahun. Di perkirakan Film horor indonesia ini akan di rilis pada akhir tahun 2023. Film ini cukup mengejutkan penonton karena trailernya di nilai menakutkan.

Film terbaru Siksa Neraka di sutradarai oleh Anggy Umbara yang benar-benar ahli dalam film horor thriller. Kiesha Alvaro, Aliyo Wahab, Saphira Ratu Sofia, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Film Siksa Neraka merupakan adaptasi dari buku komik luar biasa berjudul sama, karya M.B. Rahimsyah yang populer pada tahun 1990-an. Anggaran produksi film yang di produksi oleh Dee Company ini mencapai Rp 5 miliar.

Sinopsis Film Siksa Neraka

Sebelum menonton Siksa Neraka di bioskop, ada baiknya membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Berikut rangkuman lengkap Film Siksa Neraka:

1. Dimulai Dari Kehidupan Sebuah Keluarga Ustadz

Sinopsis Siksa Neraka menceritakan kehidupan empat bersaudara: Saleh (Rizky Fakhrel) dan Fajar (Keisha Alvaro), Tyas (Ratu Sofia) dan Aziza (Neila Purnama). Mereka di besarkan di bawah pendidikan ketat dari ayah mereka (Ariyo Wahab), seorang ustad muda yang di segani. K

eempat anaknya sudah mengetahui cerita tentang surga dan neraka yang sering di ceritakan ayahnya.

2. Empat Anaknya Tersesat Arus Sungai yang Deras

Suatu malam, keempat bersaudara itu pergi ke desa tetangga tanpa memberi tahu ayah mereka. Namun, sebuah peristiwa tragis menimpa mereka. Kakak beradik itu hanyut terbawa derasnya arus sungai dan menghilang.

Saleh dan saudara-saudaranya tiba-tiba menghilang dari pandangan, dan Ariyo serta Astri mencari mereka dengan kebingungan. Orang tua terus mencari anak-anak mereka. Tidak peduli apakah mereka hidup atau mati.

3. Keempat Kakak Beradik itu Terbangun di Neraka

Sementara itu, Saleh dan saudara-saudaranya tiba-tiba terbangun dalam situasi dan tempat yang berbeda dari sebelumnya. Mereka menyadari bahwa mereka telah memasuki neraka yang penuh api dan ketakutan.

Lalu mereka mencoba untuk menemukan satu sama lain dalam keadaan yang menakutkan. Mereka menghadapi serangkaian siksa neraka yang semakin brutal karena dosa-dosa yang mereka sembunyikan selama ini.

Sementara itu, pencarian keempat anak yang hilang terus di lakukan dan telah di tentukan apakah mereka masih hidup atau sudah meninggal.

4. Sebagai Hukuman, Keempat Anaknya Mendapat Siksaan Neraka

Saleh dan adik-adiknya mengalami secara langsung gambaran mengerikan tentang neraka yang di ceritakan ayah mereka. Mereka harus menjalani berbagai siksa di neraka akibat perbuatannya di bumi.

Saat pencarian berlangsung, rahasia terungkap satu demi satu, dan orang tua mulai mempertanyakan peran mereka sebagai orang tua.

Siksa Neraka rencananya akan di putar di Bioskop seluruh Indonesia mulai 14 Desember 2023. Setelah membaca sinopsis film Siksa Neraka, jangan lupa untuk menonton trailernya.

Daftar Pemain Film Siksa Neraka

Untuk referensi anda, di bawah ini adalah daftar Pemeran Film Horor Siksa Neraka.

  • Parafase Ratu Sofya sebagai Tyas
  • Kiesha Alvaro sebagai Fajar
  • Nayla Purnama sebagai Azizah
  • Rizky Fachrel sebagai Saleh
  • Ariyo Wahab sebagai Ustaz Syakir
  • Astri Nurdin sebagai Bu Rika
  • Slamet Rahardjo sebagai Pak Harjo
  • Joseph Kara sebagai Pak Haji
  • Ingrid Widjanarko sebagai Mbok Inah

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka