Sinopsis Film Pasutri Gaje, Film Adaptasi Webtoon yang Seru

Sinopsis Film Pasutri Gaje, Film Adaptasi Webtoon yang Seru

Film – Pasutri Gaje menjadi salah satu webtoon terpopuler di Indonesia dengan jutaan pembaca setia. Webtoon tersebut pada akhirnya akan di jadikan film layar lebar, di jadwalkan rilis di bioskop pada 7 Februari 2024.

Karya ini di harapkan menampilkan karakter sehari-hari dan membuat orang tertawa serta terharu. Tertarik dengan film yang dibintangi BCL dan Reza Rahadian ini, simak rangkumannya di bawah ini.

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje adalah kisah Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), sepasang suami istri yang menjalani kehidupan berumah tangga seperti pasangan lainnya. Mereka sama-sama pegawai negeri (PNS) dan bermimpi memiliki rumah idaman serta membesarkan keluarga yang harmonis.

Kisah ini sarat humor realistis dan menggambarkan berbagai momen lucu dan mengharukan dalam kehidupan keluarga Adimas dan Adelia. Mulai dari perjuangan menabung hingga membeli rumah, kendala dalam pekerjaan, hingga liku-liku membangun hubungan dengan keluarga dan sahabat.

Plot semakin seru ketika Adimas dan Adelia yang berencana menunda kelahiran anak mendapat tekanan dari orang-orang di sekitar mereka. Kabar kehamilan Adelia menyebar secara tiba-tiba sebelum salah satu dari mereka mendapat konfirmasi.

Kisah Lucu yang Relatable

Dalam film Pasutri Gaje Anda akan menemukan cuplikan kehidupan pernikahan yang lucu dan relevan. Adimas dan Adelia kerap terlibat dalam situasi lucu dan menggelikan, mulai dari pertengkaran kecil karena perbedaan kebiasaan hingga momen romantis yang tak terduga.

Selain itu, kisah ini menunjukkan perjuangan Adimas dan Adelia dalam menabung untuk membeli rumah impiannya. Hal ini di tandai dengan berbagai kendala dan pengorbanan yang harus mereka lakukan.

Pasutri Gaje juga menggambarkan hubungan Adimas dan Adelia dengan keluarga dan teman-teman mereka. Ada momen kehangatan dan kasih sayang, namun ada juga konflik dan kesalahpahaman yang harus diatasi bersama.

Secara keseluruhan, Pastri Gaje adalah film yang lucu dan menyentuh hati. Kisah ini akan bergema di banyak orang, terutama mereka yang sudah menikah atau sedang menjalin hubungan. Oleh karena itu, film ini cocok untuk Anda seperti:

  • Mencari cerita komedi romantis yang ringan dan menyenangkan.
  • Ingin melihat gambaran nyata kehidupan berumah tangga?
  • Ingin terinspirasi oleh pasangan yang berjuang mencapai impiannya?

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka