Sinopsis Film Indigo, Film Terbaru Amanda Manopo dan Aliando Syarif

Sinopsis Film Indigo, Film Terbaru Amanda Manopo dan Aliando Syarif

Sinopsis Film – Memasuki akhir dari Oktober 2023, banyak film horor yang akan tayang di bioskop Tanah Air, termasuk Film Indigo. Indigo merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh artis terkenal Amanda Manopo dan Aliando Syarief.

Dalam film ini, Amanda Manopo berperan sebagai Zora dan memiliki seorang adik yang menderita penyakit skizofrenia. Selain itu, Aliando Syarief akan memerankan karakter bernama Aksa.

Film ini mendapat banyak mendapatkan perhatian publik karena pemerannya termasuk artis-artis ternama Indonesia. Bahkan, salah satu aktrisnya, Sara Wijayanto yang di ketahui merupakan seorang YouTuber dengan kemampuan indigo.

Indigo diproduksi oleh Hitmaker Studios dan Legacy Pictures dan di sutradarai oleh Rocky Soraya. Ia merupakan sutradara Indonesia yang telah banyak menggarap film horor mulai dari Mata Batin, The Doll, Sabrina hingga Suzzana: Bernafas dalam kubur.

Saat ini, film Indigo resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak Kamis (19 Oktober 2023). Berdurasi 1 jam 58 menit, film horor ini bisa di saksikan untuk penonton berusia 13 tahun ke atas.

Film Indigo akan membawa penonton pada perjalanan karakter Zora yang harus menghadapi banyak peristiwa mistis. Saat masih kecil, Zora mempunyai kemampuan indigo yang sering membuatnya di hantui dan di incar oleh makhluk gaib.

Saat dewasa, Zora menutup kemampuan tersebut, namun tidak menyangka adik perempuannya memiliki kemampuan yang sama. Kini, perjalanan Zora kembali di hantui oleh perjalanan mistis, terutama yang mengganggu kehidupan dirinya dan adiknya.

Sinopsis Film Indigo

Sinopsis Film Indigo

Berkisah tentang Zora (Amanda Manopo) yang mempunyai adik perempuan bernama Ninda (Nicole Rossi) yang mengidap penyakit skizofrenia. Namun suatu hari, seseorang bernama Sekar (Sara Wijayanto) memberitahunya bahwa Ninda adalah seorang indigo.

Karena kemampuan indra keenamnya, nyawa Ninda kini terancam oleh makhluk tak kasat mata. Makhluk ini kerap mengganggu Ninda dan tak segan-segan mengancam nyawanya.

Sebagai Kakak, Zora Harus Membantu Adiknya kabur dari gangguan Mistik. Hingga diketahui bahwa semasa kecil, Zora adalah seorang indigo yang kemampuannya di nonaktifkan.

Kini kemampuannya harus di buka kembali dalam upaya menyelamatkan adiknya dari gangguan makhluk tak kasat mata. Zora pun harus beradaptasi menjadi seorang indigo dan berhadapan dengan karakter dunia lain.

Akankah Zora dapat menyelamarkan adiknya? Misteri apa yang terungkap melalui pengalaman mengerikan ini?

Dafar Pemain

Berikut Daftar Pemeran Film Indigo :

  1. Amanda Manopo Sebagai Zora
  2. Aliando Syarief Sebagai Aksa
  3. Sara Wijayanto Sebagai Sekar
  4. Nicole Rossi Sebagai Ninda
  5. Ryuken Lie Sebagai Daffa
  6. Khadijah Aruma Sebagai Elma
  7. Ferry Aridiansyah
  8. Marcellino Lafrand
  9. Intan Rizky Jaenab
  10. Rina Ritonga

Fakta Menarik Film Indigo

Fakta Menarik Indigo

Berikut beberapa fakta menarik dari film horor Indigo :

1. Di Sutradarai oleh Rocky Soraya

Film horor Indigo merupakan film yang di sutradarai oleh Rocky Soraya, seperti yang kita ketahui sutradara ini telah banyak menggarap film-film horor ternama Indonesia. Dari film Boneka, Jeritan Malam, Mata Batin, Sabrina, Suzzana: Bernafas di Kubur.

2. Film Comeback Amanda Manopo

Film Indigo ini merupakan kembalinya Amanda Manopo ke dunia perfilman setelah sukses berkarier di serial televisi Ikatan Cinta. Lewat film tersebut, Amanda Manopo harus berpisah dengan sosok Andin di sinetron tersebut yang lekat dengan masyarakat. Perlu diketahui, Amanda Manopo sendiri kerap membintangi film horor Tanah Air. Di antaranya film Bisikan Iblis (2018), Sajen (2018), Kanjeng Kliwon (2019), dan Kelam (2019).

3. Film Horor Pertama Aliando Syarief

Proyek film Indigo ternyata merupakan proyek film horor pertama dari aktor Alando Syarief, karena sering membintangi film horor bergenre romantis atau action dan serial. Berkat film ini, Aliando keluar dari zona nyamannya dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka