Sinopsis Film Bioskop Sijjin, Yang Mengadaptasi FIlm Horor Turki

Sinopsis Film Bioskop Sijjin, Yang Mengadaptasi FIlm Horor Turki

Film Bioskop SijjinFilm horor masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia hingga saat ini. Masyarakat Indonesia sangat menyukai film horor karena berbeda dengan genre film lainnya.

Film horor pastinya lebih menarik dan seru bagi sebagian orang. Ketika Anda meononton film horor pasti akan banyak adegan menegangkan yang bikin merinding.

Salah satu film horor yang akan hadir dan mampu menghibur para penonton adalah Sijjin. Film Bioskop Sijjin merupakan adaptasi atau remake dari film horor Turki Siccin. Film ini akan tayang dalam versi bahasa Indonesia yang pastinya akan lebih menarik.

Sijjin akan segera hadir menghibur masyarakat Indonesia di bioskop pada tanggal 9 November 2023 mendatang.

Hadrah Daeng Ratu akan menyutradarai remake film horor hits Turki tersebut. Sang Sutradara juga akan berkolaborasi dengan produser Rapi Film, Sky Media, dan Legacy Pictures.

Rapi Film meraih kesuksesan dengan film horor sebelumnya yakni Waktu Maghrib. Selama produksi film ini juga di harapkan filmnya bisa sukses dan merebut hati para penonton.

Sinopsis Film Bioskop Sijjin

Seorang Wanita yang Mencintai Sepupunya

Film Sijjin

Sinopsis Film Sijjin bercerita tentang seseorang yang mengalami teror mematikan. Orang ini mengalami teror mematikan yang membuat hidupnya menjadi sulit.

Selama lima malam berturut-turut, ia mengalami teror yang di kenal di Indonesia sebagai ilmu hitam. Teror ilmu hitam ini di kirimkan oleh seorang wanita cantik yang jatuh cinta pada sepupunya sendiri.

Namun, sepupunya menikah dengan wanita yang di cintainya. Akibatnya wanita tersebut merasa kecewa dan sakit hati. Dia ingin mendapatkan Sepupunya bagaimanapun caranya. Hal ini menyebabkan dia mengambil jalan yang salah saat menggunakan ilmu hitam.

Sebab Akibat dari Penggunaan Ilmu Hitam

Sinopsis Film Sijjin

Sinopsis Film Bioskop Sijjin berlanjut ketika seorang wanita yang menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan cinta sepupunya. Namun, sebuah bencana besar dan mengerikan menimpanya. Ini terjadi karena dia belum siap menggunakan ilmu hitam tersebut.

Saat menggunakan ilmu hitam, ternyata ada yang lepas dari ilmu ini. Itu sebabnya roh jahat menerornya. Hal ini membuat hidupnya sulit karena teror yang luar biasa. Bahkan teror tersebut mempunyai kemampuan untuk membuat kehidupan yang berbeda dari sebelumnya.

Bagaimana kisah selanjutnya tentang seorang wanita yang ingin mendapatkan sepupunya tersebut? Anda dapat menonton film Sijjin secara langsung di bioskop kesayangan Anda pada bulan November nanti.

Film Bioskop Sijjin Ditulis oleh Penulis Terkenal

Penulis Film Sijjin Lele Laila

Naskah film Sijjin di tulis oleh penulis terkenal bernama Lele Laila. Lele Laila di kenal sebagai penulis berbakat yang sukses menciptakan banyak naskah skenario film.

Ia juga menulis naskah film Danur serta KKN di desa Penari. Saat ini, Lele Laila adalah penulis Sijjin, sebuah film yang mengadaptasi dari film horor Turki.

Pemeran Film Sijjin

Film Sijjin di adaptasi dari film horor Turki dan akan memiliki plot cerita yang menarik. Kisah teror akibat ilmu hitam pasti penuh dengan adegan yang intens.

Berbagai adegan teror makhluk halus akan tampak nyata. Penonton akan di bawa terhanyut oleh perasaan apa yang terjadi dalam adegan tersebut.

Hal tersebut, pasti bisa menimbulkan sensasi tersendiri saat menonton film ini. Film Sijjin juga menampilkan sejumlah aktor dan aktris Indonesia dengan kemampuan akting yang sangat baik.

Pemain Film Sijjin diantaranya adalah Ibrahim Risyad, Messi Gusti, Elly D. Luthan, Anggika Bolsterli, hingga Oce Husain. Selain itu, Dewi Pakis, Nickel Anjani, Deni Saputra, Delia Husein dan MH Qomaruddin juga tampil di film Sijjin.

Nah, berikut ini rangkuman ulasan film Bioskop Sijjin yang patut Anda ketahui. Film Sijjin merupakan adaptasi dari film horor Turki yang terkenal. Dalam versi Indonesia, Sijjin tak jauh berbeda dengan film aslinya. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film Sijjin untuk mengetahui cerita menarik lainnya.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka