Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom

Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom

Film – Aquaman merupakan salah satu karakter superhero yang di adaptasi oleh DC Comics dan di distribusikan oleh Warner Bros. Sekuel ini sangat di nantikan oleh para penggemar setelah film Aquaman pertama yang tayang di layar lebar pada tahun 2018. Sukses di box office, menjadi rilisan terlaris kelima pada tahun itu.

Dikabarkan akan tayang perdana di layar pada bulan Desember 2022, namun jadwal tayang Aquaman and the Lost Kingdom telah di undur ke Maret 2023. Setelah jadwal tayangnya beberapa kali di tunda, Aquaman 2 yang di tulis oleh David Leslie Johnson dan di sutradarai oleh James Wan. Jadwal tayang 25 Desember 2023.

Penundaan jadwal tayang tersebut rupanya disebabkan terganggunya proses syuting akibat pandemi virus corona. Pada tanggal 14 September, Warner Bros akhirnya merilis trailer berdurasi tiga menit untuk Aquaman and the Lost Kingdom, menampilkan karakter utama, Arthur Curry, yang kini menjadi raja Atlantis setelah kematian ayahnya.

Tertarik dengan Aquaman and the Lost Kingdom? Berikut ini yang Sinopsis Film Aquaman and The Last Kingdom yang perlu Anda ketahui sebelum menontonnya di Bioskop!

Sinopsis Film Aquaman and the Last Kingdom

Mengikuti jalan cerita awal film Aquaman (2018), penonton kembali fokus pada karakter Arthur Curry atau sang protagonis Aquaman. Dalam sekuel ini, Arthur menjadi seorang ayah dan naik takhta sebagai Raja Atlantis.

Arthur menghadapi musuh yang sama seperti di film pertama: Black Manta. Namun, seiring berjalannya waktu, Manta Hitam tumbuh dewasa dan semakin rela melakukan hal-hal jahat untuk membalas kematian ayahnya.

Ancaman Black Manta menjadi lebih besar berkat kekuatan kuno Black Tyrend, yang memiliki kekuatan magis yang kuat.

Kehadiran Black Manta menimbulkan ancaman serius bagi Atlantis, dan situasi ini memaksa Arthur untuk bekerja sama dengan saudaranya Raja Orm, yang selalu menentangnya.

Dia mencoba kombinasi ini untuk membentuk perisai untuk melindungi Atlantis. Namun, pilihan ini juga tidak mudah karena Raja Orm pernah menjadi bawahan Black Manta.

Kuliatas CGI yang masih Menjadi Perdebatan

Di lihat dari popularitas Aquaman di mata penonton pada tahun 2018, film DC yang sudah lama di tunggu-tunggu ini jelas sedang menjadi perdebatan, menurut Penggemar DC Clover!, Aquaman and the Last Kingdom seharusnya sangat menjanjikan.

Namun sepertinya ada beberapa adegan teaser yang tidak memiliki kualitas CGI seperti yang di harapkan para penggemar. Buruknya kualitas teaser CGI mengecewakan dan mengingatkan penggemar pada The Flash, film DC lain yang di katakan memiliki CGI buruk.

Hal ini rupanya sempat di bicarakan panjang lebar di platform Twitter. Bahkan, mereka berharap film yang tayang di bioskop pada akhir tahun 2023 ini tidak menggunakan CGI yang sama dengan The Flash.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka