Lexus ES Hybrid Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Lexus ES Hybrid Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Otomotif – Lexus Indonesia kembali mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk keenam kalinya. Dengan motto baru “Reimagine the Future of Amazing”, Lexus ES Hybrid di perkenalkan sebagai seri terbaru.

“Kembali ke motor show. Tentunya kami ingin memberikan sesuatu yang tak terlupakan kepada seluruh pengunjung GIIAS 2021. Lexus memasuki era transformasi baru, era elektrifikasi, Bersamaan dengan itu, kami memperkenalkan Lexus ES Hybrid sebagai kendaraan pendukung teknologi elektrifikasi.” kata General Manager Bansar Maduma.

Di bandingkan dengan Lexus ES biasa, sedan self-charging hybriid ini telah mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior.

The New Lexus ES Hybrid juga telah mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi ke-empat dan 12.3-inch Touch Center Display dengan mendukung segala beragam konektifitas yang semakin menunjang driving experience nya.

Untuk bandrol harga barunya, The New Lexus ES Hybrid di bandrol Rp1,127 Miliar OTR Jakarta. Selain itu mobil ini juga mendapatkan warranty 5 tahun parts dan service, 3 tahun produk, serta 3 tahun penggunaan baterai.

Lexus LF-30 Electrified Concept Diperkenalkan Pada 2030

Lexus LF-30 Electrified Concept

Visi elektrifikasi ini terwujud dengan hadirnya Lexus LF-30 Electrified Concept, kendaraan full listrik yang di harapkan tersedia pada tahun 2030.

LF-30 Electrified Concept tidak hanya memperkenalkan model serba listrik Lexus. Tetapi juga teknologi masa depan seperti penggerak otonom, motor listrik empat roda, Lexus Advanced Attitude Control, dan AirPorter.

Teknologi dan inovasi yang terdapat pada Lexus LF-30 Electrified Concept semakin memperkuat visi kami untuk masa depan teknologi mobilitas.

Perlu di ketahui, Lexus UX 300e juga mewakili model full electric pertama Lexus yang pertama kali di luncurkan untuk pasar Asia Tenggara di Indonesia pada tahun 2020.

Kehadiran LF-30 Electrified Concept, New Lexus ES Hybrid, dan Lexuss UX 300e meramaikan desain booth dan lounge yang modern, semakin mencerminkan tema Lexus di GIIAS 2021.

Untuk melengkapi jajaran model elektrik Lexus. Lexus menghadirkan sederet SUV yang menjadi favorit konsumen di Indonesia, yakni Lexus RX 300 Luxury dan F SPORT.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka