Khusus 21+, 6 Rekomendasi Film Korea Yang Banyak Menampilkan Adegan Panas

Khusus 21+, 6 Rekomendasi Film Korea Yang Banyak Menampilkan Adegan Panas

Film – Film Korea di kenal penuh dengan nuansa komedi dan asmara, namun tentu tak selamanya demikian. Di industri perfilman Korea Selatan, ada juga beberapa sineas yang berani menciptakan film dewasa dengan adegan panas.

Bagi yang penasaran dengan film korea yang banyak menampilkan adegan panas, berikut ini kami rangkum untuk Anda. Namun, perlu di ingat bahwa film-film ini khusus di peruntukkan bagi kalangan usia 21 tahun ke atas ya

1. The Scarlet Letter

Film Korea dengan Adegan Vulgar

Sebagai pembuka daftar ini ada The Scarlet Letter, film Korea Selatan yang terbilang paling kontroversial. Berkisah tentang seorang detektif yang harus membagi hati kepada sang istri dan sang selingkuhan, film ini menuai banyak protes karena berbagai adegan seks tak wajar yang di tampilkannya.

Selain itu, film ini juga kabarnya menjadi pemicu depresi dan bunuh diri aktris Lee Eun-Ju gara-gara banyaknya kritik yang ia terima.

2. A Good Lawyer’s Wife

A Good Lawyer's Wife

Film korea yang banyak menampilkan adegan panas yang kedua adalah A Good Lawyer’s Wife. Membawakan kisah tentang nafsu, keserakahan, dan perselingkuhan, film ini berfokus pada seorang pengacara dan istrinya yang sama-sama menjalin hubungan gelap di luar pernikahan mereka karena merasa tak puas dengan satu sama lain.

Namun, perselingkuhan mereka secara tak sengaja membuat sang putra semata wayang menjadi korban.

3. The Isle

Film Korea Adegan Panas

Film Korea khusus 21 tahun ke atas selanjutnya adalah The Isle. Di sutradarai oleh Kim Ki-Duk yang terkenal kontroversial.

Film ini berkisah tentang seorang lelaki yang mengungsi di sebuah kapal nelayan dan di rawat oleh seorang perempuan bisu. Kedekatan dua orang ini lama-lama menumbuhkan benih cinta yang berakhir dengan sederetan adegan seks menyimpang.

4. Obsessed

Film Korea yang menampilkan Adegan panas

Film Korea yang banyak menampilkan adegan panas berikutnya yaitu Obsessed. Film ini bercerita tentang seorang pahlawan perang yang jatuh cinta pada istri bawahannya.

Tidak lama setelah itu, obsesi itu menjadi begitu tak terkendali sehingga dia harus menggelapkan matanya dan menggunakan segala cara untuk menghabiskan waktu berdua tanpa di ketahui oleh pasangan masing-masing mereka.

5. The Housemaid

film korea yang menampilkan adegan panas

Film Korea selanjutnya yang khusus di tujukan untuk penonton usia 21+ adalah The Housemaid. Dalam film ini, seorang pengusaha kaya raya menyewa seorang asisten untuk merawat istrinya yang sedang hamil.

Namun sejak tiba, sang pengusaha merasakan gelombang nafsu dan mulai menjalin hubungan terlarang dengan asistennya. Sayangnya, skandal ini harus berakhir di tengah jalan ketika istri dan keluarga besarnya mengungkap hubungan terlarang tersebut.

6. Natalie

Film Natalie - korea

Film Korea terakhir yang khusus di tujukan untuk penonton 21+ dalam daftar ini adalah Natalie. Bergenre thriller erotis, Natalie bercerita tentang seorang profesor patung yang jatuh cinta pada modelnya sendiri.

Tak lama kemudian, sang model memutuskan untuk meninggalkan sang pematung karena mencintai pria lain. Beberapa tahun kemudian, kedua pria ini di pertemukan nasibnya setelah sang model menghilang tanpa jejak.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka