HeHa Waterfall Menawarkan Air Terjun Buatan Yang Estetik

HeHa Waterfall Menawarkan Air Terjun Buatan Yang Estetik

Tempat WisataPuncak Bogor nampaknya tidak akan pernah berhenti untuk menghadirkan tempat wisata baru kepada para wisatawan yang datang mengunjunginya, terutama yang mencari tempat yang bisa bersantai dengan tenang.

Setelah sukses membuka HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest dan Stone Valley di Yogyakarta, HeHa kembali membuka Air Terjun HeHa yang berlokasi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Seperti sebelumnya, HeHa Waterfall kembali menghadirkan tempat yang estetik dan menjadi salah satu destinasi wisata bagi para wisatawan khususnya yang berwisata ke Puncak Bogor.

Handoyo Mawardi, pendiri HeHa Waterfall mengatakan, tempat tersebut mengutamakan spot foto yang estetik bagi wisatawan.

Berasal Dari Yogya

“HeHa itu dari Yogya, jadi kami coba masuk ke Jakarta, karena konsep kami berbeda dengan destinasi wisata lainnya. HeHa mengutamakan lokasi pengambilan foto sehingga menjadi tempat yang menarik dan estetik. Instagramable kalau bahasa sekarangnnya” kata Handoyo.

Berjarak sekitar 100m dari Taman Safari Indonesia, tulisan Air Terjun HeHa akan langsung terlihat begitu memasuki tempat ini, karena lokasi tempatnya yang sangat Asri nan Sejuk.

Bagaimana tidak, letaknya yang berada di ketinggian membuat dikelilingi hutan pinus sehingga sangat asri.

“Ketika saat saya pertama kali berkunjung ke tempat ini, saya langsung menyukainya, apalagi melihat pepohonan besar sudah ada di sana,” kata Handoyo.

Air Terjun Buatan yang Indah

Seperti namanya, salah satu atraksi paling terkenal di sini adalah air terjun buatan yang menawan. Air terjun ini terletak tidak jauh dari pintu masuk HeHa Waterfall. Saking megahnya, air terjun HeHa Waterfall di sebut-sebut sebagai air terjun buatan terbesar di Indonesia lho.

Memang Air Terjun HeHa Waterfall memiliki lebar 80 meter dan tinggi 40 meter. Tak hanya air terjunnya saja, lokasinya yang di kelilingi hutan pinus juga menciptakan suasana sejuk dan estetik di sini.

Setiap sudut HeHa Waterfall seolah menjadi tempat ideal bagi mereka yang ingin mencari foto-foto indah. Terdapat juga bangku dan tempat duduk berbentuk konservatori yang membuatnya semakin menarik.

Terdapat Booth Makanan

booth makanan heha waterfall

Anda juga tidak perlu khawatir, jika lapar karena di sini terdapat tempat makan dan rumah makan yang bisa menjadi pilihan pengunjung saat berkunjung ke air terjun HeHa.

Tak jauh dari pintu masuk HeHa Waterfall juga terdapat toko oleh-oleh. Di toko ini Anda bisa menemukan banyak barang usaha kecil-kecilan. Mulai dari tas rotan, kaos oblong, wadah minuman hingga berbagai mainan tradisional.

Ingin berkunjung ke tempat ini? HeHa Waterfall buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Dengan tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada akhir pekan.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka