Film 13 Bom Di Jakarta, Ketegangan Trailer yang Disajikan

Film 13 Bom Di Jakarta, Ketegangan Trailer yang Disajikan

Film – Visinema Pictures telah merilis poster resmi dan trailer pertama film aksi terbesar Indonesia tahun ini, 13 Bom di Jakarta. Sutradara Angga Dwimas Sasonko dan produser Taufan Adrian membawa penonton ke dalam dunia ledakan menegangkan, menggambarkan aksi seru kelompok teroris yang mengancam keselamatan warga di tengah kota Jakarta.

Dari poster dan trailer yang baru di rilis. 13 Bom di Jakarta menjanjikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan adegan laga dan aksi yang memukau. Film tersebut rencananya akan di rilis di seluruh bioskop pada 28 Desember 2023.

Trailer di awali dengan dialog antara Arok, teroris yang di perankan oleh Rio Dewanto, yang menjadi pemicu serangan teroris di kota.

Serangan besar-besaran yang di lakukan Arok dan kelompoknya memaksa Badan Kontra Terorisme Indonesia segera bertindak melindungi masyarakat yang panik dan ketakutan.

kelompok teroris mengancam untuk menggunakan berbagai taktik, mulai dari meretas sistem keamanan hingga baku tembak dengan aparat keamanan dan membunuh personel keamanan negara.

Mengutamakan Keselamatan

mengutamakan keselamatan

Untuk menciptakan pengalaman menonton yang lebih imersif, Film 13 Bom di Jakarta menggunakan senjata sungguhan dalam produksinya.

Selain itu, pendekatan pembuatan film langsung membuat setiap adegan menjadi lebih impresif. Dari kejar-kejaran mobil hingga adegan baku tembak, film ini penuh ketegangan dan eksekusi yang cerdik.

Pendiri dan CEO Visinema Angga Dwimas Sasonko, selaku sutradara 13 Bom di Jakarta mengatakan bahwa meskipun fiilm tersebut mengambil pendekatan produksi yang pragmatis dan berisiko, ia menekankan bahwa standar keselamatan yang ketat pun di terapkan.

“Kami banyak menggunakan efek praktis dalam film ini. Semua senjata yang di gunakan adalah peluru kosong asli, jadi tidak ada CGI yang digunakan untuk percikan api atau peluru yang beterbangan. Namun, tentu saja kami tetap mengutamakan keselamatan para pemain dan kru dan disiplin SOP di tegakkan dengan ketat,” kata Angga Dwimas Sasonko

Ledakan Terbesar yang Pernah Ada

ledakan bom

Rio Dewanto yang memerankan karakter Arok mengakui bahwa pendekatan pembuatan film yang praktis dengan efek yang praktis membantu menyampaikan adegan dengan lebih baik.

Ia mengatakan “Jakarta 13 Bom” merupakan salah satu film dengan adegan ledakan terbesar dalam sejarah Indonesia.

“Menurut saya, 13 bom di jakarta merupakan salah satu film yang memuat adegan praktis ledakan terbesar dalam sejarah Indonesia. Dan efek praktis yang di gunakan sangat membantu kami sebagai aktor, karena memberikan kesan yang lebih realistis pada adegan baku tembak dan ledakan, sehingga penonton dapat merasakan ketegangan dan ketegangan situasi.” Dewanto berkata.

Para Pemain Film 13 Bom di Jakarta

Pemain 13 bom di jakarta

Film “13 Bom Jakarta” di bintangi beberapa artis ternama Indonesia:

  • Chikko Kurniawan (Oscar)
  • Ardhito Pramono (William)
  • Lutesha (Agnes)
  • Rio Dewanto (Arok)
  • Muhammad Khan (Waluyo)
  • Rukman Rosadi (Damaskus)
  • Ganindra Bimo (Emil)
  • Putri Ayudya (Karin)
  • Andri Mashadi (Fajjar)
  • Niken Anjani (Gita).

13 Bom di Jakarta rencananya tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 28 Desember 2023. Poster dan trailer resminya dapat di lihat di channel YouTube Visinema Pictures dan akun Instagram @13bomdijakartafilm.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka