Fakta Menarik Film Siksa Neraka Sedang Tayang di Bioskop

Fakta Menarik Film Siksa Neraka Sedang Tayang di Bioskop

Film – Film terbaru sutradara ternama Indonesia Garin Nugroho yang berjudul “Siksa Neraka” akhirnya akan tayang di bioskop pada pekan ini, tepatnya pada tanggal, 14 Desember 2023.

Film yang bertemakan horor psikologis ini di harapkan dapat menghadirkan rasa ketegangan dan horor tersendiri, apalagi di latarbelakangi oleh fakta-fakta di balik layar yang menarik. A

da banyak pembicaraan tentang film ini. Apa saja fakta menarik proses produksi menjelang perilisan film Siksa Neraka karya Maestro Garin Nugroho? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Kisah Nyata Peristiwa Penyiksaan Brutal PKI 1965

Film ini berdasarkan kisah nyata penyiksaan dan pembantaian puluhan ribu orang yang di tuduh terlibat dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Kisah sedih ini di jadikan sebagai pemicu terorisme dan sebagai aksi balas dendam terhadap arwah para korban.

2. Lokasi Syuting di Rumah Tua Angker

Untuk menciptakan suasana horor yang autentik, Garin Nugroho memilih rumah berusia berabad-abad di Semarang, Jawa Tengah sebagai lokasi syuting. Konon sering beredar rumor bahwa rumah ini berhantu. Berapa lama film ini akan bertahan atau sebaliknya?

3. Reza Rahadian dan Prily Reuni

Pasangan aktor-aktris terbaik Indonesia, Reza Rahadian dan Prily Latuconsina dipertemukan kembali oleh Garin setelah sukses besar dalam film film “Pendek” (2016).

Kali ini, keduanya akan berperan sebagai pasangan suami istri yang sedang berjuang menghadapi masalah rumah tangga.

4. Efek CGI Paling Realistis Karya Anak Bangsa

Kualitas efek visual dan CGI film horor Indonesia masih kalah jauh di bandingkan negara lain. Namun untuk film ini, Garin Nugroho menggandeng perusahaan produksi digital ternama di Indonesia yang berpengalaman memproduksi efek visual untuk film-film Hollywood. Ini mungkin film horor lokal dengan penyempurnaan CGI terbaik sepanjang masa.

5. Soundtrack Menyeramkan Karya Musikus Internasional

Garin Nugroho Sutradara perfeksionis sejati. Untuk menambah ketegangan suasana horor, Garin berkolaborasi dengan komposer Belgia Olivier Wiame, yang sering menjadi soundtrack film horor Hollywood. Musik ini pasti bikin merinding!

Itulah 5 fakta menarik di balik heboh film terbaru sutradara senior negeri kita Garin Nugroho ‘Siksa Neraka’. Jadi, apakah Anda tertarik menonton filmnya di bioskop setempat?

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka