Fakta Menarik dan Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Fakta Menarik dan Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Heetpedia – Film Vina Sebelum 7 Hari merupakan garapan dari rumah produksi Dee Company yang sudah tayang di sejumlah bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

Film ini di angkat dari kisah nyata kasus pembunuhan yang bikin geger Cirebon pada 2016. Pembunuhan tragis ini di lakukan oleh sekelompok geng motor yang beranggotakan 11 orang terhadap sepasang kekasih.

Kejadian mengenaskan pertama bermula saat sepasang kekasih ini melintas di depan SMP 11 Kalitanjung Cirebon dengan sepeda motor, ia di lempari batu. Lalu korban berusaha melarikan diri dari serangan geng motor tersebut.

Namun mereka berhasil di kejar oleh geng motor tersebut hingga tubuh keduanya di jatuhkan di jembatan layang dan mereka di sergap. Kekasih dari vina tersebut di keroyok hingga di tusuk oleh pelaku.

Sedangkan Vina, di cabuli dengan bergilir lalu di aniaya hingga keduanya meninggal dunia di TKP. Kasus pembunuhan ini terungkap saat proses pemakaman.

Bahkan saat proses pemandian jenazah sang nenek dari Vina sempat melihat luka-luka tak wajar di tubuh Vina.

Terdapat luka-luka aneh di tubuh VN bagian kaki, kepala, dan muka yang memar gosong seperti bekas pukulan keras. Arwah Vina dikabarkan sempat beberapa hari menghantui atau datang kepada keluarga. ia ingin dilepaskan kontak lensa dan kawat gigi.

Seakan di beri petunjuk arwah Vina di kabarkan masuk kedalam tubuh sahabatnya setelah 16 hari di makamkan. Dalam kejadian tersebut melalui tubuh sahabatnya, Vina menceritakan kejadian pembunuhan tersebut yang sontak membuat keluarga nya terkejut.

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari

Sinopsis film di awali dengan di temukannya mayat seorang gadis berusia 16 tahun bernama Vina dan pacarnya. Jenazah Vina dan kekasihnya di temukan hancur pada tahun 2016.

Awalnya pihak keluarga meyakini penyebab kecelakaan Vina dan kekasihnya adalah kecelakaan, namun belakangan banyak di temukan kelainan.

Pada hari ke-6 penemuan jenazah, sahabat Vina yang bernama Linda menghubungi pihak keluarga almarhumah untuk mengunjungi rumahnya. Saat di kunjungi, Linda kerasukan arwah Vina dan menceritakan kronologi yang menyebabkan ia dan sang kekasih tewas.

Arwah Vina mengungkap pengeroyokan 12 anggota geng motor terhadapnya dan sang kekasih. Sebelum di bunuh, arwah Vina menyebut dirinya sempat diperkosa beramai-ramai.

Salah satu dari 12 anggota geng motor ternyata adalah Egi, pria yang ternyata menyukai Vina. Meski menceritakan kronologi dugaan pembunuhan Vina dan kekasihnya, Film Vina: Sebelum 7 Hari akan menambahkan unsur dramatis dan horor.

Arwah Vina di ceritakan tidak terima dengan kematiannya yang di anggap sebagai kecelakaan. Oleh sebab itu, arwah Vina dengan merasuki Linda akan balas dendam sendiri.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka