Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix, Khusus Dewasa!

Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix, Khusus Dewasa!

Heetpedia – Ini adalah rekomendasi film Netflix yang khusus di tujukan untuk penggemar dewasa, yakni orang yang berusia di atas 18 tahun. Selain film untuk keluarga dan anak-anak, Netflix juga menawarkan film untuk dewasa.

Film ini menjadi incaran banyak pelanggan karena plot yang di sajikan mampu menaikkan atau menurunkan emosi penontonnya. Film dewasa ini menggambarkan adegan romantis dan hubungan intim.

Hal ini memastikan pengalaman khusus bagi pemirsa. Namun, jika Anda belum dewasa atau berusia di bawah 18 tahun, sebaiknya jangan menonton film dewasa ini. Berikut rekomendasi kami film dewasa Netflix yang cocok untuk mengisi waktu senggang, terutama bagi yang berusia di atas 18 tahun.

1. Through My Window (2022)

Through My Window merupakan salah satu film dewasa Netflix yang bertemakan remaja. romansa Spanyol. Di bintangi oleh Julio Pena dan Clara Gere, film ini bertanda “18+” dan menceritakan kisah percintaan bertetangga yang di mulai melalui Wi-Fi.

Sinopsis “Through My Window” mengungkap bahwa Raquel (Clara Galle) diam-diam mencintai tetangganya. Namun, ia hanya bisa menceritakan kisah tersebut dengan menulisnya dan dengan memperhatikan Ares (Julio Peña) dari balik jendela kamarnya.

Hingga suatu hari, Ares mencuri akses WiFi rumahnya. Keduanya mengembangkan hubungan cinta dan benci.

2. Love and Leashes (2022)

Love and Leash adalah komedi romantis dewasa Netflix Korea. Film yang di bintangi Lee Joon Young dan Seohyun ini tersedia secara legal di Netflix.

Berdasarkan webtoon Moral Sense, Love and Leash adalah kisah Jeon Ji-woo (Seo-hyun), yang jatuh cinta dengan rekannya Jeon Ji-hoo (Lee Joon-young) .

Suatu hari, Ji-woo menerima paket yang ternyata milik Ji-hoo. Paket tersebut juga mengungkapkan bahwa Ji-hoo memiliki preferensi seksual unik yang hanya di ketahui oleh Ji-woo.

3. Madame Claude (2021)

Madame Claude merupakan film drama yang di angkat dari kisah nyata. Pemilik rumah bordil asal Paris, Fernande Gourdet (diperankan oleh Karol Rocher) memimpin sekelompok gadis panggilan yang menarik klien-klien kaya dan mempunyai banyak koneksi di tahun 1960-an.

Film dewasa Netflix tahun 2021 ini mencurahkan banyak waktunya untuk menceritakan kisah di balik kejatuhan Madame Claude dan apa yang terjadi di balik layar.

4. After We Collided (2020)

After We Collided merupakan kisah Hardin Scott dan Tessa Young setelah hubungan mereka berakhir. Meski berusaha move on dengan yang lain, keduanya masih terjerat satu sama lain.

5. 365 Days (2020)

365 Days adalah kisah Laura Biel yang di culik oleh Massimo Torricelli, yang bekerja untuk mafia Italia. Massimo mengaku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya di bandara. Katanya Laura selalu muncul dalam mimpinya.

Massimo bahkan menggantungkan lukisan wajah Laura di rumahnya. Massimo pun memberi waktu 365 hari kepada Laura untuk jatuh cinta padanya. Film ini sempat kontroversial karena menampilkan adegan seks antara penculik dan korban.

6. American Pie Presents: Girls’ Rules (2020)

Seperti serial American Pie sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja yang baru lahir dengan humor dan ketidaksopanan. Setiap karakter menghadapi persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cintanya, namun dengan bantuan teman dan orang yang dicintai, mereka semua dapat menemukan kesimpulan yang memuaskan.

7. Elisa and Marcela (2019)

Film dewasa Netflix lainnya yang cocok untuk bersantai adalah Elisa dan Marcela. Film sejarah yang menegangkan ini mengikuti Elisa Sánchez Loriga yang menyamar sebagai seorang pria untuk bersama wanita yang dicintainya. Film ini berlatar tahun 1901 Spanyol dan merupakan pilihan sempurna bagi siapa pun yang mencari sedikit gairah, seks, nafsu, dan fiksi sejarah.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka