Baru Buka! Ini Dia 5 Daya Tarik HeHa Waterfall Puncak Bogor

Baru Buka! Ini Dia 5 Daya Tarik HeHa Waterfall Puncak Bogor

WisataHeHa Waterfall Puncak Bogor mengusung konsep wisata modern dan outdoor. Setelah sukses memperkenalkan HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest bahkan Stone Valley By HeHa di Yogyakarta, kini kawasan Puncak Bogor mendapat kehormatan menjadi destinasi wisata HeHa Waterfall.

HeHa Waterfall merupakan air terjun buatan terbesar di Indonesia yang telah resmi soft opening pada Kamis, 19 Oktober 2023. Air terjun ini juga di akui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai air terjun buatan terbesar di Indonesia.

Menurut Handoyo Mawardi, pendiri HeHa Waterfall, keunikan destinasi wisata ini adalah spot fotonya yang indah. Target pasarnya sendiri adalah keluarga dan anak muda yang hobi memotret.

“Tempat ini khusus untuk foto-foto. Ibu-ibu dan anak muda yang hobi foto-foto pasti suka dengan tempat ini karena sangat indah,” jelas Handoyo saat soft opening HeHa Waterfall.

Selain menawarkan wisata air terjun alami, HeHa Waterfall Puncak Bogor juga memiliki banyak fasilitas yang elegan dan nyaman untuk di kunjungi. Dalam seluruh kegiatan pengembangan destinasi pariwisatanya, perusahaan tetap berkomitmen untuk mendukung UMKM lokal dan mengajak pekerja lokal untuk bergabung.

Berikut 5 Daya tarik HeHa Waterfall Puncak Bogor sebagai berikut:

1. Air Terjun Buatan

Heha waterfall puncak bogor

Daya tarik HeHa Waterfall Bogor yang pertama adalah air terjun buatannya. Saat memasuki area HeHa Waterfall dan sedikit menaiki tangga, Anda akan langsung melihat air terjun buatan yang sangat indah dan megah.

Air terjun ini memiliki lebah yang tingginya sekitar 90 meter dan tinggi 40 meter. Pemandangan yang indah serta suara gemericik air yang mengalir dari atas hingga ke dasar danau akan membuat suasana semakin menenangkan. Sehingga menjadikan tempat ini sangat cocok sebagai salah satu cara untuk menghilangkan stres.

HeHa Waterfall terdapat dua area. Di dekat air terjun pertama terdapat bangku-bangku semen berbentuk lingkaran sehingga Anda bisa langsung duduk sambil menikmati keindahan air terjun tepat di hadapan Anda.

Tak hanya itu, koleksi karpet rumput hijau juga menghiasi area tempat duduk yang melengkapi pemandangan dan membuat ruangan terlihat asri, lembut, dan nyaman.

Sedangkan di area kedua air terjun, Anda bisa menyaksikan bar dan panggung live music yang bisa menemani Anda sambil menikmati keindahan alam yang disajikan

2. Keindahan Pemandangan Yang Di Suguhkan

Pemandangan indah HeHa Waterfall

Daya tarik HeHa Waterfall Bogor selanjutnya adalah keindahan pemandangan yang dihadirkan. HeHa Waterfall memiliki luas tiga hektar yang di tumbuhi pohon pinus hijau yang tinggi.

Oleh karena itu tak heran jika hampir di setiap titik terdapat sejumlah pohon pinus yang menjadi icon HeHa Waterfall dan juga menambah kesejukannya.

3. Food Bar dan VIP Dining Room

Restaurant heha waterfall puncak bogor

Bagi anda yang ingin membeli makanan dan minuman, HeHa Waterfall Puncak Bogor juga mempunyai beberapa pilihan, mulai dari Bar, stan makanan dan VIP Dining Room. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda dan lokasi yang akan menjadi pilihan kalian untuk bersantai.

Pada Stan Makanan yang terletak di depan, Kalian bisa menemukan beragam jajanan ringan dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menikmati minuman untuk bersantai, terdapat bar yang menawarkan beragam minuman mulai dari teh, kopi, smoothies hingga minuman tradisional dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000.

Lalu untuk restoran VIP, merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dan makan malam romantis. Pasalnya, restoran VIP ini lebih unik dengan menu yang lebih beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Di VIP Restaurant, Anda juga dapat menikmati menu hidangan mulai dari masakan khas Indonesia hingga masakan internasional. Karena ini merupakan VIP, harga makanan dan minuman di sini cukup tinggi dibandingkan area lainnya.

Beberapa di antaranya adalah kentang goreng dengan harga Rp 35.000/porsi. Lalu ada aneka hidangan steak seharga Rp 150.000. 300.000, dll.

Untuk menambah kesan romantis, restoran VIP juga memiliki pemandangan indah hutan pinus dari atas. Karena tempat ini terdiri dari empat lantai

4. Spot Foto Yang Instagramable

spot foto instagramable

Selain menikmati menu yang cantik dan lezat, di sini juga terdapat spot foto yang instagrammable. Jadi sangat pantas untuk di upload di media sosial Anda.

Di sini Anda bisa menjelajahi kawasan HeHa Waterfall Puncak Bogor untuk mengoleksi foto yang indah.

5. Penginapan

penginapan

Selain menjadi tempat berwisata yang menyenangkan dan menenangkan bagi keluarga, sahabat, dan pasangan. HeHa Waterfall Bogor juga nanti rencananya akan membuka tempat menginap seperti glamping atau kabin suite.

Jadi, sambil menunggu semua fasilitas tersebut berfungsi sempurna, Anda bisa menikmati area kuliner dan spot foto. Jadi tunggu apa lagi mumpung pembukaannya masih sepi, mungkin ada promo menarik nih buat Anda.

HeHa Waterfall buka mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan. Ajak Keluargga, Teman, dan Pasangan kalian untuk mengunjungi tempat ini.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka