7 Rekomendasi Film Korea Dewasa Penuh Adegan Panas

7 Rekomendasi Film Korea Dewasa Penuh Adegan Panas

Heetpedia – Bikin panas dingin, ini deretan rekomendasi film Korea dewasa yang bisa ditonton akhir pekan bareng pasangan. Perfilman Korea adalah salah satu industri yang membuat beberapa judul film dewasa dalam ceritanya. Film-film tersebut secara spesifik di tujukan bagi para orang dewasa yang berusia di atas 18 tahun.

Bagi yang penasaran, simak beberapa rekomendasi film Korea dewasa berikut ini yang penuh adegan panas dan menggairahkan:

A Frozen Flower

Film Dewasa Korea 18 tahun ke atas dengan Adegan Panas ini turut di bintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan aktor Zo In Zung dan Ju Jin Moo. Film romantis dewasa ini mengambil latar kehidupan Dinasti Goryeo di Korea.

Ceritanya berpusat pada raja dan juga pengawalnya yang terlibat dalam hubungan bersama dengan sang permaisuri.

A Muse

Film selanjutnya adalah A Muse dari tahun 2012 yang di bintangi oleh aktris Kim Go Eun, Park Hae Il, dan Mu Yeol Kim. A Muse menceritakan tentang kisah seorang penyair yang di hormati dan telah berusia 70 tahun.

Ia juga memiliki murid yang dirawatnya dan berusia 30 tahun. Kehidupan mereka berdua kemudian berubah drastis setelah kehadiran seorang siswi SMA berusia 17 tahun. Terutama, mengubah keinginan seksual mereka akan gadis SMA tersebut.

Love and Leashes

Merupakan film romantis dewasa asal Korea, Love and Leashes mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang bekerja di kantor yang sama. Di luar kantor keduanya terlibat dalam hubungan panas yang tak diketahui siapa pun.

Mereka berdua bersama-sama membuat perjanjian untuk mencoba memuaskan gairah seks mereka yang liar melalui cara yang tidak biasa.

The Handmaiden

Film yang di bintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Min Hee ini merupakan film dengan latar tahun 1930an. Saat itu, Korea masih di duduki oleh Pemerintahan Jepang. Kim Tae Ri berperan sebagai dayang dari Lady Hideko yang merupakan selir bagi Jepang.

Ia kemudian terlibat dalam sebuah skandal rahasia panas yang melibatkan nya dengan Lady Hideko. Tanpa disangka, ia malah terlibat dalam permasalahan yang lebih besar lagi setelahnya.

The Concubine

Sebuah kisah cinta segitiga tragis terjadi di antara tiga orang yang tinggal di kerajaan dinasti Korea. Yaitu Hwa Yeon, anak dari bangsawan pada masa itu, seorang pria yang di cintainya dan menjadi pelayan raja, dan juga sang pangeran.

Kisah cinta mereka menjadi salah satu film yang paling banyak di tonton di Korea pada tahun 2012. Sebab, kisah cinta tragis dan penuh gairah berhasil di tampilkan dalam cerita pada film ini.

My P.S. Partner

Kisah dari film modern ini bermula dari panggilan telepon yang salah sambung. Menariknya, telepon tersebut berasal dari seorang wanita yang memiliki nada erotis dan menggoda.

Meski sempat merasa kesal di awal, keduanya malah memutuskan untuk meneruskan telepon erotis tersebut dari hari ke hari. Hingga keduanya kemudian memutuskan untuk bertemu satu sama lain.

Obsessed

Di bintangi oleh Song Seung Heon, film dewasa 18 tahun ke atas ini juga menampilkan kisah percintaan dewasa yang berlatar kehidupan di tahun 1969.

Film Obsessed menceritakan tentang kisah seorang kolonel yang terlibat dalam hubungan perselingkuhan penuh gairah dengan istri kaptennya. Padahal, keduanya telah sama-sama memiliki pasangan yang juga berlatar belakang di dunia militer.

Wajib masuk dalam daftar tontonan, itulah tadi rekomendasi film Korea dewasa yang di jamin bikin panas dingin dan bergairah.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka