7 Aplikasi Cari Jodoh Orang Luar Negeri, Silahkan DIcoba!

7 Aplikasi Cari Jodoh Orang Luar Negeri, Silahkan DIcoba!

Lifestyle – Kecanggihan teknologi semakin berkembang pada saat ini. Teknologi yang semakin canggih tentu memudahkan Kita dalam berkomunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara.

Jika Anda ingin mengenal seseorang atau Anda benar-benar berniat mencari pasangan di berbagai negara, Anda dapat melakukannya dengan sebuah aplikasi.

Apalagi jika Anda sedang mencari orang asing sebagai pasangan. Bukan tidak mungkin bisa mengenal atau bahkan menjalin hubungan dengan mereka.

Ini adalah aplikasi Cari Jodoh luar negeri yang dapat Anda unduh dan coba.

1. OK Cupid

Aplikasi cari jodoh bule - okcupid

Aplikasi Chatting dengan orang luar negeri ini memiliki antarmuka yang menarik. Saat pertama kali bergabung dengan OkCupid, Anda akan ditanyai beberapa pertanyaan tentang diri Anda dan kriteria orang yang ingin Anda temui.

Anda dapat melihat dan like orang yang Anda suka. Namun, Anda tidak dapat melihat identitasnya karena Anda perlu mengupgradenya secara berbayar.

2. Skout

Aplikasi Datting Apps orang luar negeri

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu Anda terhubung dengan orang-orang dari berbagai negara adalah Aplikasi Skout. Tak hanya itu, Skout juga bisa menghubungkan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda.

Aplikasi chatting ini memiliki beberapa fitur menarik. Anda bisa saling mengirim pesan tanpa harus berteman terlebih dahulu. Sudah hadir sejak lama, Skout telah diunduh oleh 50 juta pengguna dari berbagai negara.

3. Tinder

Menemukan jodoh di aplikasi tinder

Sudah cukup terkenal, aplikasi Tinder juga bisa membuat Anda bertemu dengan laki-laki dan perempuan dari luar negeri. Anda cukup menggeser ke kanan untuk memulai percakapan dan menggeser ke kiri untuk menolak seseorang yang tidak Anda inginkan. Ada beberapa fitur keren yang bisa Anda dapatkan dengan fitur berbayar.

4. Badoo

Aplikasi Cari Jodoh Badoo

Aplikasi Badoo cukup terkenal di kalangan orang-orang yang sangat ingin mencari pasangan hidup. Cara kerjanya mirip dengan Tinder. Anda dapat memilih dengan siapa Anda ingin ngobrol.

Selain itu, Badoo telah di gunakan di 190 negara. Bisakah Anda bayangkan berapa banyak pilihan Laki-laki/ Perempuan yang bisa Anda miliki di aplikasi ini?

5. Bottled

Apps datting orang luar negeri - bootled

Aplikasi Bottled cukup unik dan berbeda dengan aplikasi chatting biasa. Dengan tema huruf botol, Anda bisa meluncurkan botol berisi surat yang Anda tulis.

Namun, Anda tidak dapat memilih siapa yang menerima pesan tersebut. Namun, Anda dapat memilih negara yang ingin Anda tuju.

6. eHarmony

Apps eHarmony

Aplikasi cari jodoh ini di dirikan oleh psikolog klinis Neil Clark Warren, seorang konselor pernikahan selama 35 tahun. Namun, Aplikasi ini khusus bagi mereka yang serius ingin menikah.

Aplikasi ini dapat memprediksi pasangan yang cocok berdasarkan seberapa cocok mereka satu sama lain. Kalau Anda memang ingin serius mencari pasangan, Anda bisa mencoba aplikasi ini.

7. Asian Dating

Asian Datting Apss

Sesuai dengan nama aplikasinya, Asian Dating di peruntukkan bagi mereka yang serius ingin berkencan dengan orang Asia. Tak sekadar ngobrol, kebanyakan dari mereka serius mencari jodoh.

Tak heran jika Anda banyak bertemu dengan laki-laki/ perempuan yang menginginkan hubungan serius. Aplikasi ini digunakan oleh para laki-laki bule untuk mencari teman wanita Asia.

Anda harus membayar untuk bisa berkirim pesan karena aplikasi ini berbayar dan khusus di tujukan untuk orang-orang yang ingin mencari jodohnya.

Namun secara umum, agar tetap mendapat informasi, Anda dapat mencantumkan nomor telepon di bio Anda. Semakin banyak referensi semakin besar juga kesempatan Anda untuk mendapatkan jodoh laki-laki/perempuan asia.

Setidaknya Anda berusaha mendapatkan yang Anda inginkan, yaitu dari aplikasi cari jodoh luar negeri ini. Jangan menyerah dan siapa tahu jodohmu lewat salah satu aplikasi tersebut, yuk coba sekarang!

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka