6 Cafe Terbaik di Puncak Bogor dengan Pemandangan Indah

6 Cafe Terbaik di Puncak Bogor dengan Pemandangan Indah

Tempat Wisata – Berbagai Cafe terbaik di Puncak Bogor terus memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Mulai dari indoor dan outdoor yang instagramable hingga spot fotonya,

Cafe-Cafe di Puncak menarik banyak orang. Oleh Karena itu, Kami punya daftar beberapa Cafe terbaik yang patut Anda kunjungi di Puncak Bogor dengan pemandangan yang indah. Lihatlah rekomendasi kami di bawah ini.

1. Kopi Nako Kebon Jati

Kopi Nako Kebon Jati - cafe terbaik di puncak bogor

Sesuai dengan namanya, Kopi Nako Kebon Jati terletak di kawasan Kebon Jati. Memasuki kawasan Puncak Cafe, Anda akan menjumpai deretan pohon jati dengan beberapa bangku dan meja di bawahnya.

Selain itu, terdapat juga area outdoor dengan bean bag dengan pemandangan langsung perbukitan dan Kota Bogor.

Menu Kopi Nako Kebong Jati menyajikan hidangan seperti nasi goreng dengan telur asin, nasi mercon, mie godog, iga bakar dengan ketumbar madu, dan bakso cuanki.

Jika tak ingin makan terlalu banyak, Anda bisa memesan makanan ringan seperti roti bakar atau pisang bakar. Untuk minumannya, Anda bisa memesan Es Kopi Nusantara perpaduan pandan dan kelapa, atau Iced Kopi Nako Duren.

2. Pasir Angin PAS

Cafe Pasir Angin PAS

Jika ingin merasakan sejuknya suasana alam, kunjungilah Pasar Angin PAS. Terletak di Puncak Bogor, cafe ini menawarkan pemandangan Perbukitan Mega Mendung, Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango, dan pesona Kota Bogor.

Hampir seluruh area bangku dan meja di kelilingi pepohonan pinus yang sejuk. Jika Anda lebih suka duduk di dalam ruangan, pilihlah area indoor rumah joglo.

Menu Pasir Angin PAS yang bisa Anda pesan antara lain nasi tempong, iga bakar madu, mie tek tek, serta masakan Barat seperti chicken cordon bleu, aneka pasta, dan quiche.

3. Pinggir Kali Coffe

Pinggir Kali Coffe - cafe puncak bogor

Jika ingin merasakan suasana unik menikmati makanan lezat dengan pemandangan tepi sungai. Cafe di Puncak ini menyuguhkan panorama persawahan.

Jika Anda mampir ke cafe di Puncak ini, pastikan untuk mencicipi menu lezatnya yang meliputi chicken nanban, beef Thai basil, ayam cabai asin, nasi goreng Hong Kong, serta camilan seperti churros, banana nugget, dan cruffeurs.

Untuk minumannya, jangan lupa coba Kopi Pinggir Kali yang terdiri dari kopi susu gula jawa, kopi hitam cranberry, kopi pisang, dan kopi Baileys.

4. Stuco at Citeko Hills

Stuco at Citeko Hills

Stuco at Citeko Hills merupakan cabang ketiga dari Stuco Café. Terletak di Puncak, cafe ini menyuguhkan pemandangan alam dan pegunungan yang indah. Selain area outdoor, terdapat area indoor yang terletak di sebuah bangunan tua.

Menu Staco yang bisa Anda pesan di Stuco Hills antara lain rice bowl seperti smoked beef mata dan chicken nanban, serta soto betawi, spaghetti brûlée panggang.

Harga menu di Stuco di Citeko Hills juga relatif terjangkau karena berbagai menu lezat dibanderol di bawah Rp 50.000.

5. Teras Gadog Coffe & Eatery

Teras Gadog Coffe & Eatery - cafe terbaik di puncak bogor

Teras Gadog Coffee & Eatery merupakan salah satu cafe di Puncak yang menawarkan suasana asri. Dengan beberapa area yang di desain seperti paviliun dan sungai di area Cafe.

Teras Gadog Coffee & Eatery menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Menu yang menggugah selera antara lain nasi timbel bakar, tongseng, nasi campur Bali, nasi tutu guong kom, nasi goreng wajan, bebek bumbu, soto kuning, bahkan pad thai.

6. Vilo Gelato Puncak Bogor

Vilo Gelato Puncak Bogor

Bagi pecinta gelato, nama Vilo Gelato pasti sudah tidak asing lagi. Toko es krim ini membuka cabang baru di Puncak Bogor. Vilo Gelato Puncak yang unik merupakan bangunan bergaya klasik.

Oleh karena itu, saat memasuki area cafe ini, Anda serasa masuk ke dalam negeri dongeng. Terdapat juga area outdoor dengan pemandangan langsung ke tepi sungai.

Selain kulinernya yang lezat, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Puncak Bogor.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka