5 Teknik Makeup Strawberry Look Ala Hailey Bieber, Bikin Fresh

5 Teknik Makeup Strawberry Look Ala Hailey Bieber, Bikin Fresh

Lifestyle – Makeup Strawberry adalah teknik yang abadi dan populer. Pasti kamu pernah mendengarnya? Apalagi bagi yang mengikuti tren kecantikan terkini, teknik makeup yang di perkenalkan oleh model ternama Hailey Bieber ini banyak di gemari banyak orang, baik untuk acara santai maupun ke kantor.

Pengaruh Makeup Strawberry semakin meluas dan digunakan oleh berbagai artis dan penggemar kecantikan di seluruh dunia. Tak perlu di katakan lagi, tampilan segar dari makeup ini akan memastikan siapa pun terlihat lebih muda dan cantik.

Oleh karena itu, jika ingin tampil segar dan energik, teknik makeup strawberry bisa menjadi pilihan terbaik. Jika Anda tertarik dengan riasan strawberry dan ingin mencobanya, jangan khawatir!

Artikel ini merinci langkah mudah untuk menciptakan tampilan riasan memukau tersebut.

1. Skin Preparation Alias Skin Prep

Dalam dunia kecantikan, Hailey Bieber berbagi rahasia terbesarnya sebelum memulai rutinitas makeupnya. Yaitu melakukan skin prep. Hailey Bieber menekankan pentingnya mempersiapkan kulit sebelum menggunakan produk riasan dalam konten “Get Ready with Me” miliknya.

Oleh karena itu, pastikan wajah Anda dalam keadaan lembab dan siap menerima segala macam produk kecantikan yang di gunakan agar makeup Anda semakin sempurna dan tahan lama.

2. Base

Hailey Bieber terkadang menampilkan makeup yang cukup natural, hanya menggunakan concealer di beberapa konten videonya. Namun, perlu di catat bahwa kulit halus mereka memungkinkan hal ini.

Jika Anda memiliki banyak spot atau noda pada kulit wajah, sebaiknya gunakan alas bedak atau bantalan terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahap concealer.

3. Blush dan Kontur

Pertama, garis besar area wajah yang ingin Anda tekankan. Seperti Pipi, dagu, dan hidung. Untuk tampilan natural, aplikasikan krim perona pipi pada area pipi dan tulang pipi, lalu aplikasikan setipis mungkin pada pangkal hidung.

Selain itu, jika Anda ingin menambahkan bintik pada wajah Anda tetapi tidak memiliki bintik alami, jangan khawatir. Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri menggunakan eyeliner coklat.

Setelah menggambar freckles, jangan lupa untuk mengelus bintik-bintik dengan jari Anda. Ini akan membuat bintik-bintik Anda terlihat lebih alami dan cocok dengan tampilan makeup wajah Anda secara keseluruhan.

4. Eye Makeup

Pilihan warna coklat sangat cocok untuk mempercantik alis. Namun, jika alis Anda cukup tebal, Anda bisa menggunakan spoolie untuk membentuknya dan memberikan tampilan natural.

Selanjutnya, gunakan palette pada kelopak mata Anda untuk menciptakan tampilan mata yang sederhana namun elegan. Gambarlah eyeliner tipis untuk mempertegas mata Anda, dan jangan lupa aplikasikan maskara untuk menambah volume pada bulu mata Anda.

Jika mau, Anda juga bisa menggunakan penjepit bulu mata untuk memaksimalkan efek keritingnya.

5. Bibir

Jika bibir Anda sudah memiliki warna cerah alami, lip gloss dapat memberikan tampilan yang lebih bervolume dan penuh. Namun, jika Anda ingin sedikit warna pada bibir Anda, produk bibir peach adalah solusi yang baik untuk mendapatkan tampilan bibir yang natural.

Ini tips mudah membuat makeup strawberry yang segar dan manis. Silakan mencobanya. Dengan mengikuti langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan mudah mendapatkan hasil makeup yang natural dan menakjubkan.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka