3 Zodiak yang Terkenal FOMO dan Tidak Mau Tertinggal

3 Zodiak yang Terkenal FOMO dan Tidak Mau Tertinggal

Heetpedia – Cardinal sign adalah zodiak yang membuka awalan pada setiap musim. Aries, Cancer, dan Libra termasuk kedalam zodiak yang membuka awalan pada setiap musimnya.

Terkenal FOMO atau fear of missing out karena sifat dari cardinal sign yang di mana aries merupakan awal masuk musim semi, cancer merupakan awal masuk musim panas, dan libra merupakan awal masuk musim gugur.

Zodiak cardinal selalu memiliki hasrat untuk berada pada awal mula suatu hal. Ingin memulai segala sesuatu secara terlebih dahulu tanpa tertinggal. Tanpa sadar dengan pemikiran yang di miliki menjadi seorang yang kompetitif. Ketiga zodiak cardinal sign memiliki ketakutan yang mendalam jika tertinggal di bandingkan dengan orang lain.

Perbedaan prioritas dalam suatu hal yang membuat beberapa zodiak di bawah ini menjadi kompetitif dan tidak ingin merasa tertinggal. Padahal, faktanya belum tentu seperti itu.

Beberapa hal mungkin memang seharusnya tidak diketahui atau pada dasarnya memang bukan urusan semua orang. Namun, beberapa zodiak di bawah ini memiliki sifat kompetitif mendasar pada suatu hal.

Ini dia, 3 zodiak yang terkenal FOMO.

Aries

Seorang aries yang lahir pada tanggal 21 Maret sampai 19 April masuk menjadi salah satu cardinal sign dengan awal masuknya musim semi. Sifat aries yang cenderung ingin menunjukkan kekuatan, lantang, dan bersifat pemberani terkenal sangat ambisius dan action oriented.

Seorang aries tidak akan hanya diam jika melihat dirinya tertinggal dari yang lain. Mereka akan mengejar semua hal yang berhubungan dengan kesuksesan dalam hal karir. Karir bagi aries adalah hal yang sangat penting dan patut dijunjung tinggi.

Gampang fomo dalam hal berkarir dan mengejar kesuksesan adalah tujuan hidupnya. Aries memiliki keunggulan dalam gairah dan penuh semangat.

Maka dari itu, tidak heran jika semangatnya dalam mengejar karir dapat membawanya pada tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dari zodiak lain. Karena terbiasa lebih unggul, maka zodiak aries tidak akan rela jika ada yang lebih unggul dari dirinya.

Cancer

Seorang cancer lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli. Cancer termasuk salah satu cardinal sign dengan di tandai awal masuknya musim panas. Cancer adalah zodiak yang penuh dengan perasaan dan mengutamakan kepekaan emosional.

Zodiak Cancer bukanlah seorang peramal, namun cancer mengetahui secara jelas kondisi dalam setiap lingkungan. Cancer adalah pribadi yang peka dan penuh kasih sayang. Tidak heran jika cancer sangat fomo dalam interaksi sosial.

Kedekatan dengan seseorang sangat dijunjung tinggi setiap kali cancer tertarik pada yang sesuai dengan tipe idealnya. Cancer memiliki beberapa tipe ideal yang dapat menjadi target setiap kali harus beradaptasi.

Cancer memiliki kesan protektif namun dingin. Di balik rasa ingin tahunya dalam banyak hal, cancer memiliki kemampuan dalam membuat nyaman orang lain. Jika kamu mengenal seseorang yang dingin namun rasa ingin tahunya tinggi, bisa jadi itu seorang cancer.

Libra

Seorang libra lahir pada tanggal 23 September sampai 22 Oktober. Libra termasuk salah satu zodiak dengan cardinal sign yang di tandai dengan awal masuknya musim gugur. Zodiak Libra sangat fomo dalam hal informasi.

Libra adalah zodiak yang sangat mengutamakan gosip dan cerita baru. Zodiak Libra adalah pribadi yang mudah bergaul dan gampang beradaptasi dalam suatu sirkel pertemanan. Libra memiliki sisi negatif dalam menyalahkan diri sendiri atas semua permasalahan yang sering timbul dalam lingkungannya.

Tidak heran jika libra sangat fomo dalam semua informasi dalam lingkungannya, karena libra sangat takut berbuat salah. Dengan informasi yang di dapatnya, seorang libra akan evaluasi dan mengoreksi kesalahan yang rentan di buatnya.

Nah itu dia 3 zodiak yang terkenal fomo dalam suatu hal. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, sebaiknya di rubah ya. Sesuatu yang berlebihan tidaklah baik.

Jika kamu mau, kamu bisa evaluasi dan pikirkan apa hal yang sering membuatmu fomo dan overthinking. Baik jika itu menjurus pada perubahan positif. Namun, jika sudah mulai membuat stress berlebih, maka baik untuk dihindari. Semoga bermanfaat, stay positive!

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka